RAHMAH YENNI Resmi Mendafar Sebagai Calon Ketua KNPI Riau,Jargon CINTA Cerdas Indah Tangguh dan Aman

Selasa, 30 Maret 2021

Pekanbaru- Politisi Golkar RAHMAH YENNY, S.Sos., M.Si resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua KNPI Riau disambut langsung oleh Fahrijal

Pekanbaru- Politisi Golkar RAHMAH YENNY, S.Sos., M.Si resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua KNPI Riau. 

"Sesuai dengan jargon kita yakni Cerdas Indah Tangguh dan Aman 'CINTA', " kata 
RAHMAH YENNY, S.Sos., M.Si didampingi Tim Pemenangan Arul Kampai dan kawan-kawan. 

Rahma juga mengajak masyarakat Riau untuk menyaksikan debat visi-misi calon ketua KNPI Riau di TVRI. 

"Nanti ada debat di TVRI silahkan disaksikan" tambahnya. 

Sebagaimana diketahui Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau ke-14 membuka pendaftaran kepada para pemuda di Riau yang siap memimpin KNPI periode 2021-2024 selama dua hari, yakni 29 - 30 Maret 2021.

Ketua Pelaksana Musda, Pahrijal mengatakan, berkas pencalonan bisa diurus di Sekretariat Panitia, tepatnya Hotel Badarusamssi di Jalan Sisimangaraja, atau disamping Masjid Raya An-Nur.

”Ini kesempatan kepada seluruh putra-putri Riau terbaik tampil sebagai pimpinan besar di Riau, Musda KNPI saat ini yang terlegimated akan menghasilkan ketua KNPI Riau yang akan mempersatukan seluruh organisasi pemuda di Riau,” ucap Pahrijal. Senin (29/3/2021).

Saat ini, lanjut Pahrijal, pihaknya akan menerima semua calon kandidat Ketua KNPI Riau, dan untuk pengumuman calon ketua akan diumumkan pada 31 Maret 2021mendatang.

Untuk persiapan musda sendiri, sejauh ini sudah semakin mantap dengan jadwal kegiatan pada tanggal 1 sampai 2 April 2021 di Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

(Rls)