Ahmad Yani : Baru 13 Anggota DPRD Pekanbaru Kembalikan Mobdin

Kamis, 11 September 2014

Ahmad Yani Sekwan DPRD Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - Hingga hari ini, 25 nama anggota DPRD Pekanbaru periode 2009-2014 yang tak lagi berhasil duduk di dewan untuk periode 2014-2019 ini, hanya 13 anggota DPRD yang baru mengembalikan mobil dinas dan 12 lagi belum. Diantara 13 Mereka itu, Wahyudianto, Suyati Sali, Dian Sukheri, Roni Amriel, Nofrizal, Sondia Warman dan Syahril. Hal ini dikatakan oleh Sekwan DPRD Pekanbaru Ahmad Yani kepada radarpekanbaru.com, Kamis (11/9) di ruang kerjanya.

Saat ditanya soal batas waktu pengembalian, Yani memberikan jangka waktu kepada anggota dewan yang tidak duduk lagi selama seminggu paling lambat tanggal 18 September 2014 bersamaan dengan batas waktu pembentukan fraksi-fraksi.

"Jika dalam batas waktu mobil yang dimaksud belum dikembalikan juga, maka Sekretariat akan kembali menyurati yang bersangkutan," Katanya

Dikatakan Ahmad Yani lagi, "Tidak dikembalikan juga, pihak Setwan akan melakukan koordinasi dengan tim yustitusi yakni Satpol PP , agar aset daerah itu dikembalikan." tegasnya.

Jenis mobil dinas itu status pinjam pakai  yakni mini bus Toyota Kijang Innova dan ada juga Nissan X Trail. "Khusus untuk Nissan X Trail belum bisa dilelang, karena mobil baru," katanya.(ram)