Mardianto Manan dan Zulkifli Indra Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD

Senin, 18 Januari 2021

RADARPEKANBARU.COM - Mardianto Manan dan Zulkifli Indra resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau sisa masa jabatan 2019 - 2024, Senin (18/1/2021). 

Mardianto manan menggantikan anggota Fraksi PAN, Komperensi, yang mundur dari jabatannya karena maju pada Pilkada Kuansing 2020 lalu. Sementara Zulkifli Indra dilantik menggantikan anggota Fraksi Demokrat, Asri Auzar, yang maju pada Pilkada Rokan Hilir tahun 2020 lalu.

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji keduanya langsung dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman, didampingi wakil ketua, dan dihadiri Wagubri.

Rapat paripurna diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilantunkan qori terbaik Provinsi Riau. Kemudian dibuka oleh Ketua DPRD Riau Yulisman. 

"Dengan diucapkannya sumpah janji, Mardianto Manan dan Zulkifli Indra, maka saudara resmi menjabat sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024," kata Yulisman. 

Selanjutnya disampaikan Yulisman, kedua anggota Dewan yang baru dilantik ini langsung menduduki Komisi-komisi di DPRD Riau.

"Setelah dilaksanakan sumpah janji tadi maka Zulkifli Indra duduk Komisi V, dan Mardianto duduk komisi IV dan Banmus," cakap Yulisman lagi. 

Yulisman mengharapkan PAW dari Fraksi PAN dan Demokrat ini mampu dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

"Selamat bergabung, kita berharap mampu mengakomodir dan menyerap aspirasi masyarakat Riau khususnya di Dapil masing-masing untuk diimplementasikan dalam masa jabatan 2019-2024," tukas Yulisman.(ckc)