Sekdako: Jalankan Tugas Sebaik-baiknya

Selasa, 08 Desember 2020

PEKANBARU - Untuk meningkatkan kinerja dan inovasi yang lebih baik di tengah pandemi Covid-19, Sekda Kota Pekanbaru Muhammad Jamil MAg MSi mengambil sumpah jabatan melantik Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr H Ismardi ilyas Senin (7/12/2020), bertempat Aula Walikota Kantor Tenayan Raya.

 

Dalam sambutannya, Sekda M Jamil menyampaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini pimpinan OPD dituntut untuk lebih inovatif dan kreatif guna memberikan pelayanan yang tetap prima di tengah pandemi Covid-19, terutama di bidang pendidikan." Dan saya berharap Kadis Pendikan mampu menunjukkan kapasitas diri sebagai seorang abdi negara yang melayani masyarakat," sebut Jamil.

 

"Selamat kepada Bapak Ismardi Ilyas, yang baru dilantik agar hendaknya bisa berkolaborasi dan menerima amanah dengan baik," kata Seko.

 

Apalagi, lanjutnya, pada kondisinya pandemi, bukan berarti kerja menjadi lambat tapi justru harus bekerja lebih cepat khususnya di pendidikan. Sehingga tidak ada waktu yang kosong, semua harus berjalan dengan sebaik-baiknya. Yang tentunya bisa membantu Walikota Pekanbaru dan OPD secara penuh.

 

"Untuk itu, apalagi mendekati akhir tahun banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Kepada Kadisdik segera menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. (hrc)