Setwan Segera Jadwalkan Pelantikan Yulisman dan Agung

Senin, 07 Desember 2020

RADARPEKANBARU.COM - Posisi Ketua DPRD Riau yang ditinggalkan Indra Gunawan Eet dan Wakil Ketua DPRD Riau yang ditinggalkan Asri Auzar, saat ini sudah ada pengisinya yakni Yulisman di posisi Ketua dan Agung Nugroho diposisi Wakil Ketua. SK kedua anggota dewan ini sudah berada di Sekretariad dewan, dan hanya menunggu penyesuaian jadwal pelantikan.

Senin (7/12/20), keterangan Sekretaris Dewan (Sekwan) Muflihun, SK kedua anggota dewan yakni Yulisman untuk posisi Ketua DPRD Riau dan Agung Nugroho sebagai Wakil Ketua DPRD Riau sudah ada, dan menunggu jadwal pelantikan/pengambilan sumpah dan janji. "SK nya sudah berada di dewan, dan masih menyesuaikan jadwal untuk dilantik dan diambil sumpah menjabat sebagai ketua dan wakil ketua," ujar Sekwan Muflihun.

Selain itu, Sekwan mengatakan untuk pengganti posisi Wakil Ketua yang ditinggalkan Zukri, hingga saat ini surat usulan dari PDI-P belum sampai di Sekretariad dewan, sehingga belum diketahui siapa yang menggantikan posisi Wakil Ketua DPRD Riau tersebut. "Untuk posisi Wakil Ketua yang ditinggalkan Zukri, hingga saat ini belum ada surat dari PDI-P ke kita," tambahkan Sekwan.(rtc)