Wakil Walikota Pekanbaru Lepas 128 PNS Pemko Pekanbaru Berangkat Haji

Jumat, 29 Agustus 2014


RADARPEKANBARU.COM - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi melepas 128 Calon jamaah haji (JCH) dari pegawai Pemko Pekanbaru di Aula kantor Walikota Pekanbaru, Jumat pagi (29/08/2014).

Dalam sambutannya, Wawako mengucapkan selamat kepada seluruh JCH yang sehari-harinya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemko Pekanbaru. Pasalnya melihat daftar tunggu haji saat ini sangat lama yaitu 11 tahun.

"Ini adalah undangan dari Allah kepada saudara-saudara kita di lingkungan pemko Pekanbaru, maka dari itu saya ucapkan selamat, dan saya berpesan kepada JCH untuk menjaga kesehatan karena ibadah haji sangat membutuhkan kebugaran fisik," jelas Wakil Walikota Pekanbaru.

Kemudian, Ayat mengatakan orang-orang yang berangkat haji ini adalah orang pilihan, maka dari itu mereka harus bisa menjaga kesehatan dan mengikuti rukun-rukun haji sesuai dengan sunah Rasullullah.

"Total warga Pekanbaru yang berangkat haji tahun ini sebanyak 1054 JCH, PNS Pemko Pekanbaru wanita 81 orang dan pria 47 orang total 128 orang, kita berharap saudara-saudara kita yang berangkat ini bisa menjadi haji yang mabrur" singkat Ayat.

Berdasarkan Pantauan dari 128 JCH tersebut, terlihat Zulfikar staf ahli pemko Pekanbaru, Dadang Eko Purwanto Kepala Dinas Cipta Karya, dan banyak lagi pejabat eselon II, III dan IV pemko Pekanbaru yang akan berangkat, selain itu ada juga 94 orang guru yang akan berangkat ke tanah suci.(ram)