Malam Ini Pekanbaru Hujan

Sabtu, 27 Juni 2020

RADARPEKANBARU.COM — BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan sejumlah daerah di Riau akan di guyur hujan malam ini termasuk kota Pekanbaru, Sabtu, 27 Juni 2020. Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru Yudhistira Mawaddah menjelaskan, pada sore-malam nanti Pekanbaru berpotensi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

 

“Hujan juga sifatnya tidak merata dan lokal. Selain di Pekanbaru daerah lain yang diperkirakan akan diguyur hujan pada malam hari nanti, ialah Rohul, Rohil, Bengkalis, Siak, dan Kampar,” jelasnya. Dia menambahkan secara umum kondisi cuaca di Riau cenderung cerah berawan hari ini. Pada siang dan dini hari nanti tidak ada potensi akan diguyur hujan.

 

Selain sore-malam hari, potensi akan turun hujan Sebenarnya ada pada pagi hari, namun hanya sedikit daerah yang akan diguyur hujan, yakni Bengkalis dan Inhu. “Intensitas curah hujan ringan hingga sedang dan tidak merata,” jelasnya. Untuk diketahui suhu udara hari ini berada pada kisaran 23-34 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara 55-97%. Sedangkan arah angin bertiup dari Tenggara ke Barat Daya dengan kecepatan 10-30 kilometer per jam. (bpc)