Wabup Bengkalis : "Ini Coreng Dunia Pendidikan"

Jumat, 22 Agustus 2014

Ilustrasi

DURI, RADARPEKANBARU.COM  - Tertangkapnya guru salah satu agama pada Sekolah Menengah Atas Negeri(SMAN) 3 Mandau pada bulan Juni 2014 lalu didalam mobil oleh warga Jalan Siak, Desa Petani, Kecamatan Mandau, Bengkalis ternyata berimbas luas hingga ketelinga Wakil Bupati Bengkalis, Suayatno.

" Tentunya kita sangat prihatin akan kejadian itu dan kita agar institusi terkait mengusutnya karena sudah mencoreng dunia pendidikan dinegeri ini," ujarnya.

Ditambahkan Wabup, secepatnya instansi terkait harus menjelaskan kepublik apa yang telah terjadi dan memalukan itu sehingga masyarakat tetap percaya akan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Bengkalis.

" Ini pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua, jangan sampai terulang kembali kedepannya," pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Guru salah satu agama di SMAN di Kecamatan Mandau berinsial TT tertangkap oleh warga disiang bolong pada Juni 2014 lalu didalam mobil tepat di Jalan Siak, Desa Petani. Saat diminta untuk membayar denda adat, keduanya sepakat untuk meninggalkan dua unit Hand Phone nya sebagai jaminan. Namun hingga kini keduanya tak pernah menampakkan batang hidungnya untuk memenuhi denda adat tersebut.(rp/rtc)