Partai Demokrat Bantah Jon Tikal Mengundurkan Diri dari Pilkada Kuansing

Senin, 09 Maret 2020

RADARPEKANBARU.COM - Sebagai kader sekaligus Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jon Tikal memiliki posisi tawar yang sangat tinggi dalam perhelatan Pilkada 2020 ''Untuk itu kami sebagai Tim Desk Pilkada 9 Kabupaten Kota Provinsi Riau, mendorong seluruh kader-kader terbaik kami untuk maju sebagai Kepala Daeah/Wakil Kepala Daerah.

Termasuk saudara Jon Tikal sebagai kader terbaik Partai di Kabupaten Kuansing,'' ujar Bambang Rumnan selaku Tim Hukum dan Advokasi Desk Pilkada Provinsi Riau melalui siaran persnya, Sabtu (7/3/2020).

Dikatakannya, Jon Tikal tidak pernah mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai Bakal Calon Kepala Daerah/Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kuansing.

Sampai hari ini, Jon Tikal masih tetap melakukan komunikasi politik dengan berbagai Bakal calon lainnya. Bambang menegaskan bahwa, Partai Demokrat Kuansing memiliki peluang besar dalam hitungan politik, karena ada 4 (empat) kursi sebagai alat dalam melakukan posisi tawar, jadi tidak mungkin Partai Demokrat ''mencla-mencle'' dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Kuansing.

''Hari ini komunikasi politik terus kami bangun dengan beberapa pihak, karena masih memiliki ''space time'' yang cukup panjang, yakni lebih kurang 3 (tiga) bulan lagi untuk menentukan sikap yang lebih matang dan tepat dalam memilih pasangan. Jadi bohong besar itu jika ada yang mengatakan saudara Jon Tikal mengundurkan diri dari perhelatan Pilkada,'' tutupnya. (grc)