Besok, Panglima TNI ke Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Selasa, 07 Januari 2020

RADARPEKANBARU.COM - Panglima TNI Marsekal Marsekal Hadi Tjahjanto, dikabarkan akan berkunjung di Pekanbaru pada hari Selasa (7/1/2020).

Komandan Landasan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ketika dikonfirmasi membenarkan kabar kedatangan Panglima TNI itu ke Bumi Lancang Kuning, namun untuk informasi lebih lanjut akan diinformasikan pada hari Selasa pagi.

"Iya Informasi yang kami terima tadi malam memang seperti itu, tapi untuk kepastiannya besok pagi," kata Jendral dengan satu bintang di pundaknya itu , Senin (6/1/2020) malam.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Letkol Sus M Zukri, bahwa akan ada petinggi TNI yang akan datang ke Pekanbaru esok hari, namun Ia belum mengetahui pasti maksud dan tujuan kedatangan petinggi TNI tersebut.

"Iya rencananya begitu, kita belum tahu ini yang datang Panglima TNI atau Pangkoops AU," singkat Zukri.

Kedatangan Panglima TNI tersebut berkaitan dengan konflik antara China dan Indonesia yang terjadi di perairan Natuna sejak beberapa waktu lalu hingga saat ini. (grc)