Sewitri SE Nahkodai Muslimat NU Kabupaten Pelalawan

Kamis, 28 November 2019

RADARPEKANBARU.COM.Pengurus Cabang Muslimat Nahdaltul Ulama Kabupaten Pelalawan menggelar Konfrensi Tingkat Cabang, di Auditorium kantor Bupati Pelalawan

Hasil akhir Konferensi Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan mempercayai Sewitri SE untuk memimpin Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan untuk masa bakti 5 tahun mendatang.

Turut Hadir pada kesempatan itu sejumlah PAC Muslimat NU se-Kabupaten Pelalawan, GP Ansor, Barisan Serba Guna NU dan sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutanya Sewitri, SE menyampaikan rasa terima kasih kepada Muslimat NU yang mempercayai dirinya untuk memimpin PC Muslimat NU kabupaten Pelalawan untuk masa bakti 5 tahun.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak, Kader Muslimat NU se-kabupaten Pelalawan, semoga saya bisa membawa Muslimat NU agar lebih baik lagi kedepannya," ucap Sewitri

Di awal jabatan ini Sewitri, SE akan melakukan konsolidasi kepada suluruh kader Muslimat NU di Kabupaten Pelalawan.

"Untuk diawal jabatan saya akan melakukan konsolidasi di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Pelalawan, membuat program kerja sebagai mana yang diwajibkan NU sebagai lembaga yang otonom bagi kaum hawa, dan akan melakukan pendataan keanggotaan," tutup Sewitri.(rls)