Belasan Menyusul, Kepala BKD Lantik Tiga Pejabat Pemko

Rabu, 06 Agustus 2014

Kepala BKD Pekanbaru Azharisman Rozie Lantik Tiga Pejabat Pemko

RADARPEKANBARU.COM - Walikota Pekanbaru Firdaus yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Azharisman Rozie melantik tiga pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Rabu (06/08/2014) sekitar pukul 10.00 WIB. Adapun tiga pejabat yang dilantik itu masing-masing, Kadwati dari eselon 3 B dilantik sebagai Kepala Bidang (kabid) Sarana dan Prasana Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Tasmarman sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasana TK dan SD Disdik Kota Pekanbaru, serta Yulianto Barus sebagai Kasubag Keuangan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Pekanbaru.

Dalam acara pelantikan hadir Kepala BLH Zulfikri, Sekretaris BLH Syaharuddin, Muzailis Kabid SMA Disdik serta para pejabat lainnya di lingkungan Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Azharisman Rozie mengatakan, bagi pejabat yang dilantik ini bisa memberikan inovasi dalam meningkatkan kinerja, sehingga apa visi yang diharapkan pak walikota sebagai Kota yang madani.

"Bagi yang dilantik supaya meningkatkan kinerja, terutama dalam melayani masyarakat. Bahkan, pejabat yang dilantik ini bisa menjalankan tugas dengan baik, " kata Haris.

Dijelaskan Azharisman Rozie pelantikan ini merupakan bentuk keseriusan Pemko untuk menjadikan kaderisasi bagi pejabat yang memiliki potensi. Terlebih, lagi dalam meningkatkan sumber daya yang handal.

"Sekali lagi pelantikan ini harus dijadikan cambuk dan semangat untuk bekerja dengan baik. Yang paling pentik setiap pejabat akan terus dievaluasi, begitu juga saya sendiri. Sebab walikota sudah mengarahkan, bagi pejabat yang tidak serius menjalankan tugasnya akan dievaluasi, dan sebagi informasi belasan lagi akan menyusul," pungkas Azharisman Rozie.(ram)