Klarifikasi HMI Cabang Pekanbaru

Rabu, 06 November 2019

Wendy Fitrah Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - Pekanbaru, Rabu 06/11/2019 HMI Cabang Pekanbaru menanggapi terkait pemberitaan yang beredar di sosial media. Bahwa pengkaratekeran Cabang Pekanbaru yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai utusan PJ Ketua Umum PB HMI itu tidak benar.

 

Wendy Fitrah Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru menyampaikan melalui Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO)  bahwa pengkaratekeran ini sangat politis dan jauh dari asas kepentingan dan kemajuan organisasi. Kita mengehatuhi bahwa didalam tubuh internal PB HMI hari ini terjadi dinamika organisasi yang dinsebabkan oleh oknum yang ingin merusak himpunan.

 

HMI cabang pekanbaru akan segera melakukan tindakan sank berupa pemecatan kepada oknum kader HMI pekanbaru yang telah menyebarkan infomasi dan akan melakukan karateker terhadap HMI cabang pekanbaru. Ini gerakan politis yang dilakukan oknum oknum tersebut Ulah dari oknum tersebut akan merusak sistem perkaderan di tubuh himpunan mahasiwa islam di pekanbaru tegas heri.

 

Kita di kepengurusan cabang pekanbaru masih tetap melakukan aktivitas keorganisasian seperti perkaderan dan isu isu ekstrenal dan internal yang bermarkas di paus 76 A. Sekali lagi kita menghimbau kepada komisariat selingkungan HMI cabang pekanbaru untuk tetap tenang dan menjalankan aktivitas keorganisasian di tingkat komisariat dan untuk tidak mengindahkan isu isu tersebut. (rab)