Presiden Jokowi ke Pekanbaru Sore Nanti

Senin, 16 September 2019

RADARPEKANBARU.COM.Presiden Joko Widodo dijadwalkan sore ini tiba di Pekanbaru. Pesawatnya diperkirakan mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru sekitar pukul 16.20 WIB, Senin (16/9/2019).

Kunjungan presiden ke Riau secara mendadak ini untuk melihat langsung kondisi kebakaran hutan lahan (Karhutla) yang mengakibatkan kabut asap tebal.

Saat ini beredar surat dari Sekretatis Negara Pramono Anung, tertanggal 15 September 2019 tentang kehadiran Presiden Joko Widodo ke Riau. Dalam surat itu disebutkan agenda Joko Widodo adalah untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan di provinsi Riau.

Namun untuk tempat dan waktunya tidak tercatat dalam surat undangan tersebut. Sebelumnya Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Roesmin Nurjadin (RSN), menyebutkan Presiden diperkirakan akan tiba di Pekanbaru sore Senin (16/9/2019).

"Informasi yang kami terima pak Presiden akan datang ke Riau Senin besok untuk meninjau lokasi karhutla," ujar Kapentak Roesmin Nurjadin Letkol M Zukri, Ahad (15/9/2019).(ckc)