Partai Demokrat Riau Buka Posko Pelayanan Dampak Kabut Asap

Sabtu, 14 September 2019

RADARPEKANBARU.COM -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau membuka posko penanggulangan dampak bencana asap. Selain membuka posko penanggulan dampak bencana asap DPD Partai Demokrat  juga melakukan aksi bagi-bagi masker di depan kantor Dpd Partai Demokrat Riau jalan Arifin Ahamad, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau.

 

Ketua DPD Partai Demokrat Riau mengatakan, berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) semakin parah. Sementara pemerintah juga sudah mengeluarkan instruksi meliburkan sekolah di daerah yang terpapar kabut asap.

 

Aksi bagi-bagi masker ini langsung dipimpin Ketua DPD Partai Demokrat H. Asri Auzar serta Ketua DPC Pekanbaru Partai Demokrat H. Agung Nugroho, Se dan Anggota Fraksi dari Partai demokrat Kelmi Amri, SH, Manahara Napitupulu, SH juga hadir Hadir juga.

 

"Selain pembagian masker, kami juga  membuka posko penanggulangan bencana asap, yang akan di buka 24 jam untuk masyarakat yang ingin mengecek kesehatan nya, kami juga menyediakan dokter dan perawat, obat obatan serta ambulance. Khidmat ini wujud dari Tagline Partai Demokrat  yaitu #Peduli dan beri Solusi". Kita berharap dengan hadirnya posko bisa membantu masyarakat yang membutuhkan" ujar Asri Auzar.

 

Sementara itu, Ketua DPC Pekanbaru yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Ketika di konfirmasi mengatakan bahwa"hari ini kita dari fraksi demokrat bersama dpd  melaksanakan di rumah besar kami yaitu kantor Dpd menjadi kan posko penampungan bagi yang terkena ispa, semoga dengan ini bisa mendorong teman-teman dan juga perusahan serta pemerintah khususnya untuk bertindak lebih cepat lagi dan lebih gesit lagi untuk dapat memadam kan api sehingga asap di Riau ini bisa hilang, ujarnya.