Kukuhkan 902 Kader yang Jadi Anggota DPRD, PD Tekankan Pengabdian ke Rakyat

Selasa, 10 September 2019

RADARPEKANBARU.COM.Partai Demokrat (PD) mengukuhkan kadernya yang berhasil menjadi anggota DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota periode 2019-2024.

Anggota DPRD Fraksi Demokrat se-Indonesia diingatkan soal pengabdian kepada rakyat. Pengukuhan atau inagurasi dipimpin oleh Sekjen PD Hinca Pandjaitan. Mewakili sang ketua umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hinca menyampaikan pesan kepada wakil rakyat Partai Demokrat itu.

"Atas arahan beliau (SBY) saya sampaikan pesan. Pertama ingatlah partaimu, cintailah partaimu, perjuangkanlah partaimu. Dengan partaimu, layanilah masyarakat," kata Hinca di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019).

Selain itu, Hinca meminta kepada seluruh anggota untuk taat dan patuh kepada peraturan perundang-undangan. Dia juga mengingatkan untuk tetap ingat agar mengabdi kepada partai.

"Bertugaslah dengan baik, taat pada aturan dan adat istiadat yang berlaku di tempatmu sebagaimana ikrar. Jangan lupa pada tempatmu berjuang DPP Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi, DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota," kata dia.(dnc)