Pasangan Suami Istri Menjadi Anggota DPRD Riau 2019-2024

Sabtu, 07 September 2019

RADARPEKANBARU.COM.Sah, 65 anggota DPRD Riau periode 2019-2024 telah bersumpah dan berjanji di ruang paripurna gedung Lancang kuning. Prosesi pengambilan sumpah berjalan hikmat.

Dari 65 anggota dewan tersebut, ternyata ada Pasangan Suami Istri (Pasutri). Mereka adalah Agung Nugroho dari Partai Demokrat dan Sulastri dari Partai Golkar.

Tidak Partai Politik (Parpol) nya saja yang berbeda, ternyata Pasutri yang jadi dewan ini juga memiliki Daerah Pemilihan (Dapil) yang berbeda pula, Agung Dapil Pekanbaru sementara Sulastri Dapil Indragiri Hilir (Inhil).

Akan tetapi mereka akan bekerja secara profesional dan menampung aspirasi masyarakat sesuai Dapilnya serta menjalankan tugas dengan amanah.

"Ya, saya (Agung) dan istrinya (Sulastri) akan bekerja profesional, kami juga beda Partai. Kami dipilih oleh masyarakat Dapil yang berbeda, kami akan profesional dalam menyampaikan aspirasi masyarakat sesuai Dapil, dan begitu juga secara kepartaian," terang Agung setelah usai bersumpah dan berjanji.

Selain itu Agung juga mengungkapkan perasaannya saat ini menjadi anggota dewan Provinsi Riau, ia merasa senang dan juga khawatir karna selama lima tahun kedepan apakah dirinya mampu menjalankan amanah masyarakat, tentu harus bekerja keras semampunya.

"Perasaan ya, senang ada juga khawatir. Kawatir apakah bisa menjaga amanah lima tahun kedepan, tentu masyarakat yang akan menilainya," tambah Agung.*(rtc)