Megawati Undang Prabowo ke Kongres PDI Perjuangan

Jumat, 26 Juli 2019

RADARPEKANBARU.COM  -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo membenarkan adanya pertemuan empat mata dalam pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7) lalu. Pada kesempatan itu, Edhy yang hadir pada pertemuan itu juga mengungkapkan bahwa Megawati mengundang secara langsung Prabowo untuk hadir dalam kongres PDI Perjuangan yang akan digelar di Bali Agustus mendatang.

 

"Yang jelas saya dengar 'Mas Prabowo nanti saya undang di kongres berkenan enggak?', 'Oh siap' beliau tegas 'Siap kalau ibu ngundang masak saya enggak mau'," kata Edhy menirukan percakapan keduanya. Meskipun sebelumnya Prabowo sudah ada acara di tanggal itu, namun beliau akan mengusahakan agar hadir di kongres PDI Perjuangan. Ia berharap semuanya berjalan lancar dan bisa hadir. "Sudah direncanakan kapan waktunya, dan alhamdulilah ya cair," ujarnya.

 

Tidak hanya Megawati yang mengundang Prabowo. Mantan danjen kopassus itu juga mengundang Megawati ke Hambalang. "Kan ada pembicaraan ya sudah kemarin Pak Jokowi masukan untuk nyanyi, sama Bu Mega juga, 'bu nanti kapan nyanyinya belum', Mbak Puan juga kita mau naik kuda ya secara prinsip bagus," ucapnya.

 

Untuk diketahui PDI Perjuangan akan menggelar Kongres pada 8-11 Agustus mendatang di Bali. (rep)