Sebagian Wilayah Riau Berpotensi Hujan

Senin, 20 Mei 2019

RADARPEKANBARU.COM - BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan sejumlah daerah di Riau akan diguyur hujan hari ini, Senin 20 Mei 2019. Potensi hujan diperkirakan pada waktu pagi, siang dan malam hari nanti, dengan intensitas cuah berbeda-beda.Hal ini diungkapkan oleh Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanaru, Marzuki dalam laporan prakiraan cuaca yang dirilis hari ini.
 
Pada pagi hari, kondisi cuaca di Provinsi Riau secara umum cerah berawan dengan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di wilayah Kampar dan Inhu.
 
Lalu pada siang hingga sore hari nanti, lanjut Marzuki potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang tidak merata terjadi disebagian besar wilayah Riau.
 
Sedangkan pada malam hari nanti, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang tidak merata terjadi disebagian wilayah Rohul, Inhil, dan Kampar.
 
"Sedangkan pada dini hari nanti secara umum kondisi cuaca cerah berawan tanpa ada potensi hujan. Suhu udara berkisar pada 23 hingga 34 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara  58% sampai 98%. Arah angin bertiup dari Selatan ke Barat dengan kecepatan 10 sampai 30 kilometer per jam," ungkapnya.(bpc)