Ramai Disebut Hina Nabi, #AndreTaulanyKufurNikmat Jadi Trending

Sabtu, 04 Mei 2019

RADARPEKANBARU.COM - Ucapan candaan Andre Taulany kembali bermasalah. Setelah 'Adisomad' yang dianggap menghina ulama, kini Andre disebut menghina Nabi. Apakah kini semua candaan Andre akan selalu dipandang miring? Setelah masalah sang istri yang dianggap menghina Prabowo Subianto mereda, justru kini candaan Andre Taulany menjadi sasaran. Celetukan Andre saat membawakan acara taklkshow yang dipandunya dua kali dipermasalahkan.


Sabtu (4/5/2019) setelah #AndreTaulanyMakinSongong dan #ErintaulanySakitJiwa, kini #AndreTaulanyKufurNikmat jadi trending pertama. Hashtag itu melampaui #22MeiPrabowoPresiden dan #StopSitungKPU."Harus ngerasain Pasal Penistaan #AndreTaulanyKufurNikmat," cuit akun White***al. "Ente @andretaulany74 blh tertw krn pkr itu lucu ingat Nabi SAW berjuang utk Islam &Ingat Nabi SAW adl kekasih Allah, Tp anda dgn gampang hina tubuh mulia beliau Demi Allah sy akan bersaksi nnt di hadapan Allah bhw anda telah menghina tubuh suci Nabi SAW #AndreTaulanyKufurNikmat," cuit Rid**an.

Anggapan Andre menghina nabi itu bermula ketika ada potongan video bersama Sule yang sedang berbincang dengan Virzha, sebagai bintang tamu. Ternyata tayangan itu disiarkan pada bulan Ramadan 2017. Virzha membahas soal parfum yang dipakai olehnya karena pertanyaan Sule.

"Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad aromanya itu 1000 bunga," jawab Virzha.

"Kalau misalnya kita bisa wangi, kenapa nggak gitu," lanjutnya.

"Wangi. Memberikan kenyamanan kepada orang-orang ya," timpal Sule.

"Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?" kata Andre. (rmol)