Pesan Erwin Aksa Untuk Pengusaha Pro Prabowo-Sandi di Riau

Kamis, 28 Maret 2019

RADARPEKANBARU.COM.Erwin Aksa, pengusaha sukses yang juga inisiator aliansi pengusaha nasional untuk Indonesia menang Prabowo-Sandi, memberikan motivasi kepada para pengusaha untuk terus memenangkan pasangan Capres 02.

 

Sebagaimana diketahui, selain pengusaha, Erwin Aksa juga merupakan politisi Golkar yang mendukung Prabowo-Sandi. "Saya meminta pengusaha pro Prabowo Sandi menjaga kekompakan, pengusaha sudah masuk pentas pilitik, biasanya gagal, tapi kali ini ada bang Sandi.

 

Beliau pernah menjadi ketua Hipmi dan sukses. Sekarang fenomenal dan naik daun di karir politik. Untuk itu kita harus dukung bersama. Kita ingin di pemerintahan itu ada representasi dari pengusaha," kata Erwin Aksa di Pekanbaru.

 

Erwin mengakui, di kalangan pengusaha saat ini ada yang terbelah, yakni sebagian mendukung Prabowo dan sebagian mendukung Jokowi. Namun keponakan Wapres Jusuf Kalla ini mengatakan hal tersebut bukanlah perpecahan.

 

"Walaupun pilihan kita beda, tapi jangan saling mengejek. Jangan dibawa perasaan, kita pendukung Prabowo kreatif saja, menyebarkan informasi kreatif, dan tidak sebarkan fitnah," cakapnya lagi.

 

Erwin meyakini, Riau merupakan salah satu basisnya Prabowo-Sandi. Dan dengan didukung kalangan pengusaha, suara 02 akan semakin besar.(ckc)