Panitia Pastikan Kesiapan Sambut Capres Prabowo

Selasa, 12 Maret 2019

RADARPEKANBARU.COM.Ketua Panitia penyambutan kehadiran Capres Prabowo Subianto, Husni Thamrin sebut persiapan sudah seratus persen. Tinggal menunggu kehadiran Prabowo yang telah dipastikan dapat hadir tanggal 13 Maret ke Pekanbaru, di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru.

 

“Persiapan sudah selesai semua, kita tinggal menunggu kehadiran Pak Prabowo untuk menyampaikan pidato politiknya,” jelas Husni Thamrin, Senin (11/03/2019). Dijelaskannya, panitia juga sudah mempersiapkan kemungkinan-kemungkinan lain. Seperti membeludaknya peserta.

 

“Kalau untuk yang di dalam (gelanggang remaja-red) kita sudah yakin tidak muat, kapasitasnya itu cuma lima ribu, dan kalau pun dipaksa, paling sampai tujuh ribu, sedangkan prediksi kita ada sekitar 50 ribu masa yang akan hadir,” tegasnya.

 

Untuk itu lanjutnya, panitia akan mempersiapkan layar lebar yang berada di halaman gelanggang remaja agar masyarakat bisa menyaksikan orasi Prabowo dari luar gedung.

 

Sekretaris Panitia Tengku Zulmizan Assegaf menambahkan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan kepolisian terkait penanganan keamanan di lokasi, serta lalu-lintas Jalan Sudirman tepatnya di depan gelanggang remaja. Khusus akses jalan yang menuju Bandara SSK II panitia berharap tetap lancar.

 

“Kita telah lakukan koordinasi dengan pihak Polda Riau, kita minta jalan yang kearah bandara harus lancar. Jangan terganggu karena acara kita Nanti takutnya mereka yang buru-buru ke bandara terhalang. Dan itu digoreng, kita yang disebut sebagai biangkeroknya” tambahnya.

 

Cawapres Prabowo Subianto di Jadwalkan sampai di Pekanbaru pukul 09:00 WIB. Setelah istirahat sebentar dan berbincang di Ruang VIP Bandara SSK II Pekanbaru, Prabowo bersama rombongan langsung ke tempat acara di Gelangggang Remaja.

 

Ditempat ini Prabowo disambut dengan tradisi Melayu dan persembahan seribu rebana dari group yang ada Kota Pekanbaru. Selanjutnya Ketum partai Gerindra ini menggelar kampanye dialogis.***(rtc)