Lumpuh Sejak Kemarin, Jalur Jakarta-Bogor Akhirnya Dilintasi KRL Lagi

Senin, 11 Maret 2019

foto dtk

JAKARTA - riautribune : Lintasan kereta Jakarta-Bogor-Jakarta sempat lumpuh pada Minggu (10/3) karena ada KRL terguling. Pagi ini, jalur tersebut sudah kembali dilintasi KRL.

Pantauan di lokasi, Kebon Pedes, Bogor, Senin (11/3/2019), hingga pukul 06.35 WIB sudah ada tiga rangkaian KRL yang melintas dari arah Bogor menuju Jakarta. Kemudian pada pukul 06.50 WIB, ada satu rangkaian KRL melintas dari arah sebaliknya.

Saat ini, KRL relasi Jakarta-Bogor-Jakarta hanya beroperasi di satu jalur. KRL melintas bergantian. Hal ini sebelumnya disampaikan VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa. KRL beroperasi sejak pukul 05.00 WIB.

"Seluruh kereta yang anjlok selesai dievakuasi, sebagian KRL mulai beroperasi hingga Stasiun Bogor mulai pukul 05.00 WIB menggunakan satu jalur bergantian," kata Eva, hari ini.

Sementara itu, rangkaian KRL yang terguling kini sudah dievakuasi. Tiga gerbong yang terguling telah dievakuasi kereta penolong pagi ini ke Dipo KRL Bogor. Selain itu, lima gerbong lainnya telah dievakuasi pada Minggu (10/3) ke Dipo KRL Depok. (dtc)