Bupati Rohil : Tahun ini Jalan Pusara Hilir akan di Aspal

Rabu, 30 Januari 2019

RADARPEKANBARU.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Kepenghuluan Parit Aman. Pasalnya, pada tahun 2019 ini Jalan Pusara Hilir mulai dari Perkuburan Islam hingga Simpang Dua Ratus akan diaspal oleh Pemkab Rohil.

“Lokasi Jalan Pusara Hilir yang akan dibangun tersebut telah ditinjau langsung Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama Anggota DPRD Rohil pada Kamis (24/1) lalu,” Kata Datuk Penghulu Parit Aman, Supratno, Selasa (29/1/2019).

 

Dalam kunjungan tersebut, sebutnya, Bupati Suyatno bersama anggota DPRD Rohil mengunjungi sejumlah lokasi. Lokasi pertama Bupati meninjau penimbunan jalan arah Danau Gatal, dan yang kedua melihat kondisi Jalan Pusara Hilir serta menghibahkan tanah Pemda ke desa untuk pembuatan perkantoran.

“Salah satu hasil kunjungan Bupati bahwa tanah Pemkab Rohil yang ada di Parit Aman dihibahkan ke desa, Jalan Pusara Hilir akan dibangun dengan cara diaspal,” ujar Supratno.

Khusus untuk pembangunan Jalan Pusara Hilir Kepenghuluan dan masyarakat sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Karena kondisi Jalan Pusara Hilir menuju Simpang Dua Ratus sangat rusak parah.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas wacana Pemkab Rohil yang ingin membangun Jalan Pusar Hilir menuju Simpang Dua Ratus. Mudah-mudahan wacana pembangunan tersebut bisa terealisasi secepat mungkin,” tutupnya, (Dsc)