Kanal

Senam Masal Siswa TK se Provinsi Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau

RADARPEKANBARUCOM-Senam masal siswa Taman Kanak-Kanak (TK) se-Riau dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional di halaman kantor Gubernur Riau, Rabu (02/05/2018).

Acara dimulai pukul 08.30 Wib setelah upacara ,dengan didampingi oleh guru dari masing-masing TK. Setelah itu dilanjutkan dengan senam gerakan nasional orang tua membacakan buku (Gernas Baku).

Acara dihadiri oleh ratusan siswa TK dari seluruh kabupaten yang ada di provinsi Riau untuk memeriahkan peringatan hari pendidikan nasional yang jatuh hari ini.

“Senang bisa ikut jadi bagian dalam memperingati hardiknas tahun ini, dan suatu kebanggaan bisa membawa siswa kami ke provinsi untuk senam masal ini. Sehingga bia menambah pengetahuan siswa tentang makna hardiknas itu sendiri,” ujar Epi salah seorang guru dari TK Puri Kencana dari Kabupaten Kuantan singingi saat ditemui dilokasi.

Elma salah seorang peserta senam menuturkan senang bisa senam di halaman kantor Gubernur, selain itu bisa menambah teman.

“Senang bisa ikut senam disini, karena bisa dapat teman baru dari TK lain yang ada di Riau dan juga pengalam baru senam disini,” ujarnya saat diwawancarai. (rls)

Penulis : Dinia Mutiarahmi

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER