Kanal

PKK Kampar Gelar Senam dan Cek Kesehatan Masyarakat

RADARPEKANBARU.COM.- Dalam rangka menggalakkan pola hidup sehat dan memperkuat jalinan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat, Ketua TP PKK Kecamatan Kampa mengelar senam sehat bersama, Kamis (22/02/2018) di lapangan Kantor Camat Kampa, Jalan Lintas Bangkinang-Pekanbaru.

"Senam sehat bersama ini diikuti oleh seluruh kepà la desa dan perangkatnya, Camat beserta perangkatnya, TP PKK serta seluruh UPT di Kecamatan Kampa. Alhmdulillah Pak Camat mau memfasilitasi kegiatan kami ibu-ibu PKK," ujar Ketua TP PKK Kecamatan Kampar Riska .

Selain melakukan senam sehat, TP PKK Kecamatan Kampa juga melakukan cek kesehatan secara gratis untuk masyarakat. "Selain menggelar olahraga seperti senam ini, kita juga melaksanakan cek kesehatan gratis untuk masyarakat. Kegiatan cek sehat ini, kami bekerjasama dengan UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Kampar," sebutnya.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan perilaku hidup sehat. Dan juga bisa memperkuat silaturahmi untuk memajukan Kecamatan Kampa. "Semoga kegiatan seperti ini bisa menimbulkan kesadaran bahwa pentingnya hidup sehat. Sekaligus bisa memperkuat silaturahmi TP PKK Kampa dengan masyarakat, ujar Riska.(grc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER