Kanal

Tim Relawan Firdaus-Rusli Inhil Pasang Spanduk di Sejumlah Titik

RADARPEKANBARU.COM. - Sebagai bentuk dukungan kepada Pasangan Cagub dan Cawagub Firdaus-Rusli, kelompok relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Laskar Pelangi Indragiri Hilir (FK LPI) memasang spanduk dukungan di sejumlah titik di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Tim Relawan FK Laskar Pelangi untuk Pemenangan Firdaus-Rusli mengatakan, pemasangan spanduk dilakukan atas inisiatif tim relawan. “Itu karena dukungan masyarakat yang memang secara hati nurani mendukung pencalonan Pak Firdaus-Rusli.

Masyarakat butuh orang-orang seperti beliau yang diharapkan mampu untuk mewujudkan Provinsi Riau yang Madani Maju Berkeadilan". kata Drs. Agustami Tolib di Tembilahan, Jumat (9/02/2018).

Spanduk itu dipasang di depan Posko Tim Relawan FK Laskar Pelangi serta tempat-tempat strategis yang dianggap bisa dilihat banyak masyarakat Inhil, salah satunya di pinggir jalan.

"Untuk mengenalkan Paslon Firdaus-Rusli pada seluruh masyarakat di Inhil. Selain itu nantinya, beliau akan kita undang untuk menyampaikan visi dan misi di hadapan masyarakat Inhil" Ujar Agustami Tolib. (ric)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER