Kanal

Bupati Inhil Sumbang Lagu di Parade Musik Galang Bantuan Korban Kebakaran Bekawan

RADARPEKANBARU.COM.- Bupati Inhil HM Wardan memberikan apresiasi atas kegiatan parade musik dan penggalangan dana buat korban bencana kebakaran Desa Bekawan, Kecamatan Mandah.

Bupati HM Wardan bahkan hadir langsung menyaksikan kegiatan penggalangan dana yang digelar di panggung musik taman kota Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Ahad (3/2/18). Kegiatan ini dimeriahkan, diantara oleh Pasar Wadai Jamaika (PWJ), PARAMPAM Band, AR Band, ANANTA Band, APA NADA, Minusone Drum By Dandan dan Minusone Guitar.

Sempena kegiatan ini, para pengunjung yang mendatangi tama kota sore itu mendapatkan suprise mencicipi makanan dan minuman gratis yang dijajakan pedagang disana.

Bahkan, saat itu Bupati Wardan secara khusus diminta pembawa acara untuk membawakan lagu kesayangannya, saat itu beliau membawakan dua buah lagu sekaligus.

Tampak para pengunjung, khususnya anak muda larut berjoget mengikuti lagu yang dinyanyikan Wardan. "Saya mengapresiasi kegiatan parade musik dan penggalangan dana oleh Musisi Inhil ini, ini merupakan kegiatan sangat baik bagi membantu saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran di Desa Bekawan, Kecamatan Mandah," ungkap Bupati Wardan.

Kegiatan semacam ini hendaknya menjadi contoh bagi generasi muda lainnya agar selalu peka dan peduli terhadap musibah yang menimpa warga lainnya.(rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER