Kanal

Tim Gabungan Deninteldam I/BB & Denpom TNI Pekanbaru Ringkus 3 Jaringan Narkoba Antar Provinsi

PEKANBARU, RADARPEKANBARU.COM - Tim Gabungan Deninteldam I/BB bekerjasama dengan Denpom I/3 Pekanbaru, Jumat (14/3), sekitar pukul 13.30 WIB berhasil mengungkap jaringan narkoba antar provinsi dengan barang bukti sebanyak 442 butir dari tangan tiga orang tersangka yaitu, PL (37), seorang wanita inisial DA (32), dan BS (35) disebuah rumah kontrakan di Jalan Kuras III No. 3  Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Informasi yang dihimpun, penangkapan ketiga orang tersangka berawal dari adanya informasi yang diberikan oleh masyarakat atas maraknya peredaran narkoba di wilayahnya.
 
Setelah melakukan penyelidikan, Tim Gabungan Deninteldam I/BB bekerjasama dengan Denpom I/3 Pekanbaru diterjunkan ke lokasi. Dan dipimpin langsung oleh Pasilidikrim Pamfik Kapten CPM Simon Sugiarto dan Danden POM I/3 Mayor CPM Tugino, tim berhasil mengamankan tiga orang tersangka di mana diketahui dua dari tiga orang tersebut merupakan bandar.

Sementara barang bukti sebanyak 442 butir pil ekstasi yang dikemas didalam 4 Bungkus plastik putih dan 2 kotak kaleng permen merek Double mint tersebut ditemukan di dalam saku celana milik PL yang diketahui mengedarkan barang haramnya tersebut ke sejumlah tempat hiburan malam, yaitu di tempat karaoke C7 Jalan Cempaka Pekanbaru dan Karaoke Arena di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Pasilidkrim Pamfik Denpom 1/3 Pekanbaru Kapten CPM Simon Sugiarto saat dikonfirmasi, Jumat (14/3) malam, membenarkan penangkapan tersebut. "Saat ini ketiga pelaku tengah diperiksa secara intensif, terutama untuk mencari bandar lainnya," ujarnya. (ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER