Kanal

KPU Inhu Selesaikan Verifikasi Faktual, PKB Siap Sonsong Pileg 2019

RADARPEKANBARU.COM. - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhu telah menyelesaikan verifikasi faktual di KPU, Senin kemarin. Dengan demikian, PKB Inhu siap menyonsong pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Inhu Heri Sukandi , Selasa (30/1/2018) kala rapat internal pengurus PKB Inhu di Sekretariat DPC PKB Inhu Pematangreba. Heri didampingi Sekeretaris Fauzi dan Bendahara Aprizal menegaskan, PKB sudah lolos verifikasi. Karena itu, sesuai aturan kini PKB tinggal menunggu pengumuman hasil dari KPU Inhu.

"Sesuai aturan, PKB Inhu sudah melengkapi syarat yang diminta, seperti Sekretariat dan keanggotaan. Dimana keanggotaan sekitar 50 persen perwakilan kecamatan dan diambil 5 persen dari keanggotaan sipol.

Artinya dari 457 menjadi 23 orang dan itu sudah lengkap," katanya. Untuk itu, Heri mengucapkan terima kepada seluruh pengurus dan kader PKB Inhu atas kerja sama dalam memajukan partai demi menyonsong dalam pemilihan legislatif tahun 2019.

"PKB Inhu mempunyai target enam kursi agar bisa satu fraksi di DPRD Inhu demi memperjuangkan kepentingan masyarakat. Sebab PKB berasal dari rakyat dan untuk rakyat," ungkap Heri.(rep)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER