Kanal

Hari ini Riau Berpotensi Hujan

RADARPEKANBARU.COM - BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan kondisi cuaca hari ini, Rabu (20/12/2017) di Riau akan diguyur hujan, maski secara umum kondisi cuaca cerah dan berawan. 

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi mengatakan kondisi cuaca pagi hari cerah dan berawan. Potensi hujan ringan kemungkinan terjadi di sebagian wilayah Rohil, sebagian Siak, sebagian Kota Pekanbaru, sebagian Kuansing, sebagian Bengkalis, sebagian Inhil dan sebagian Kampar. 

"Siang hari juga cerah berawan. Ada potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kampar,  Pelalawan, Kota Pekanbaru,  Kuansing, dan Inhil," katanya, Rabu (20/12/2017). 

Untuk kondisi cuaca pada malam hari nanti, diperkirakan juga cerah dan berawan. Ada potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah sebagian Rohul, Kampar, Kota Pekanbaru, Kuansing dan Inhu. 

Dini hari juga cerah berawan, ada potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah sebagian  Rohul, Kampar, Kota Dumai, Kota Pekanbaru, Kuansing dan Inhu.  Sementara itu, berdasarkan pantauan satelit Terra dan Aqua, hari ini tidak terpantau adanya titik panas (hotspot), pada level confidence di atas 50%..

Sementara suhu udara di Riau, diperkirakan 23.0 - 34.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50% - 98 %. Arah angin bertiup dari Barat Laut hingga Utara, dengan kecepatan 09 - 36 km/jam.(bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER