Kanal

Walikota Silaturahmi Dengan Masyarakat Tampan , Darwin : Hidup Firdaus Gubernur Kita

RADARPEKANBARU.COM-Karisma Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus.ST.MT selama memimpin ternyata menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Pekanbaru. Sosok Firdaus yang low profile membuat ia sangat dicintai khususnya oleh masyarakat kecamatan Tampan.

Keberhasilannya di Pekanbaru, menjadikan Firdaus layak untuk memimpin Provinsi Riau, agar kembali diusung maju pada pilkada 2018 mendatang.

Demikian diungkapkan salah seorang Tokoh Masyarakat Tampan, Darwin kepada radarpekabaru.com , minggu (10/9) malam pada acara silaturahmi Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus.ST.MT dengan masyarakat kecamatan tampan di Hotel Mona, Panam.

Menurut Darwin , masyarakat tampan sangat mencintai Firdaus, itu di buktikan selama dua periode pemilihan Walikota , Firdaus selalu mendulang suara terbanyak.

"Kecamatan Tampan adalah basis terkuat Firdaus, dua kali pilwako Firdaus selalu menang disini," kata Darwin yang juga merupakan ketua Forum Kerukunan RT/RW Kelurahan Tuah Madani ini.

Pantauan dilokasi acara , terlihat masyarakat sangat bersemangat dan antusias.

"Hidup pak Firdaus... hidup Gubernur kita periode berikut nya," teriak Darwin menggema yang juga diikuti oleh para hadirin.

Sebagaimana diketahui acara dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh nasional.

Darwin didaulat membacakan pernyataan sikap masyarakat tampan untuk memenangkan, mengusung Firdaus untuk menjadi Gubernur Riau.

Acara  juga di isi dengan pemberian bantuan 1 unit mobil ambulance dari anggota DPRD Kota Pekanbaru Zulfan Hafiz diperuntukan kepada pengurus Mesjid Muhajirin jalan Rajawali Sakti yang disaksikan langsung oleh camat Tampan Nurhasminsyah Sstp MSi dan Lurah Sekecamatan Tampan. (rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER