Kanal

Bupati Rohil Lantik Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rohil, Suyatno hari ini melakukan pelantikan bagi seluruh pejabat baru di lingkungan Pemkab Rohil. Pelantikan itu meliputi Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Gedung Serbaguna, Jalan Utama, Bagansiapiapi

Dalam sambutannya, Bupati Suyatno menegaskan pentingnya menjalankan amanah bagi setiap pejabat yang telah dipilih tersebut. Hal ini disebabkan bahwa Rohil merupakan salah satu kabupaten dengan kinerja buruk di Provinsi Riau.

"Saya minta yang telah terpilih ini mampu untuk komitmen dalam bertugas, dan lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang diketahui kinerja pemkab kita masuk kategori sangat buruk, malu kita," ungkapnya, Kamis (22/6/17).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri secara langsung oleh 60 orang yang telah dipilih oleh Bupati dan termasuk di dalamnya juga para peserta assessment terpilih, yang beberapa waktu lalu mengikuti assessment yang diadakan oleh Pemkab Rohil.

Acara pelantikan ini sendiri bertepatan dengan ulang tahun Bupati Suyatno ke 60 tahun yang jatuh pada hari ini, sehingga sebelum acara dimulai para hadirin diwajibkan untuk memberikan standing applause atas hari lahir Bupati Suyatno ini.

"Sengaja saya minta hari ini pelantikan bertepatan dengan ulang tahun saya, saya mau hari ini saya yang melantik," ujar Bupati Suyatno.(bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER