Kanal

Pemko Pekanbaru Diminta Tegas Atasi Warnet Beroperasi di Luar Jam Operasional

RADARPEKANBARU.COM - Banyaknya warung internet (Warnet) yang beroperasi selama 24 jam atau melampaui jam operasioanal ditanggapi serius oleh kalangan legislatif di DPRD Kota Pekanbaru.

Seperti yang disampaikan oleh Pangkat Purba, anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru ini meminta Pemerintah dalam hal ini Satpol PP tegas menertibkan Warnet yang melanggar Perda Pekanbaru.

"Satpol PP harus tegas dalam menegakkan Perda, banyaknya warnet yang tidak berizin dan buka hingga diluar jam oprasional sangat menganggu masyarakat, apalagi disaat umat muslim menjalankan ibadah puasa ini," ujar Pangkat Purba, Senin (12/6/2017).

Bukan hanya itu saja Politisi Demokrat ini juga mengimbau kepada pengusaha dan pemilik-pemilik warnet yang menjalankan usahanya untuk mematuhi semua peraturan yang telah dibuat di Kota Pekanbaru ini. Ia juga meninta peran serta orang untuk selalu mengawasi anak-anaknya dalam memanfaatkan waktu selama bulan Ramadan ini.

"Pengusaha warnet harus patuhi segala peraturan yang ada di Kota Pekanbaru dan peran serta orang tua sangat dibutuhkan dalam memantau anak-anakanya dalam kegiatan sehari-hari dengan memanfaatkan libur puasa untuk kegiatan yang positif," imbuhnya.(hrc)


 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER