Kanal

Syamsuar Janji Amanah jika Dipercaya Pimpin Riau

RADARPEKANBARU.COM - Didalam membangun Riau perlu sinergi antara Propinsi dan Kabupaten/Kota dan tidak bisa ego masing-masing dan tentu dengan semangat kebersamaan.

Demikian ditegaskan Bupati Siak Syamsuar yang juga merupakan salah seorang kandidat kuat calon Gubernur Riau kepada wartawan saat menghadiri Penobatan Gelar Datuk Kehormatan Kenagarian Adat Kampa di Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar Kamis (25/5/17).

Dikatakannya Propinsi Riau merupakan Propinsi yang kaya untuk itu tinggal bagaimana melakukan pembangunan sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat tentu ini semua perlu dukungan semua pihak.

Selaku Bupati terpilih untuk yang kedua kalinya dan dengan modal yang ada serta jika Allah meridhoi dan masyarakat mengamanahkannya untuk menjadi Gubernur Riau ia yakin mampu membangun Riau ke arah yang lebih baik.

"Dengan pengalaman kami yang ada di Siak,kami membangun jalan-jalan sampai ke pelosok kampung dan kami juga membangun listrik sampai ke kampung-kampung,"terangnya.

"Dan juga pemerataan tentang pendidikan termasuk juga pembangunan pendidikan agama dan ini penting apalagi Riau ini identik dengan melayu dan melayu itu identik dengan Islam,"jelasnya.

Sebagai salah seorang Kader Golkar ia mengaku siap bersaing dengan kader lainnya untuk bisa mendapatkan perahu dari Golkar.Bahkan dengan banyaknya kader Golkar yang muncul pada Pemilihan Gubernur Riau kali ini ia menilai ini merupakan semangat demokrasi.

"Mekanisme partai Golkar tentu akan melakukan survei dan harapan kita dari hasil survei itu memberikan hasil yang terbaik untuk kita,"harapnya. Bahkan ia juga tidak menampik bakal akan melakukan komunikasi dengan Parpol lain untuk bisa maju sebagai calon Gubernur Riau.

"Tentu kita tidak bisa semata bergantung kepada partai kita saja (Golkar-red) namun harus juga melakukan komunikasi dengan Partai lainnya,"tuturnya.(rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER