Kanal

Kapolres Kampar Jabat Wakapolresta Pekanbaru Sekarang

RADARPEKANBARU.COM - Sosok Polisi memang harus bisa menjadi Humanis dimata siapa saja termasuk dimata masyarakat.  AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Kampar dikenal Pemimpin Polisi Kampar yang Humanis dari berbagai elemen baik itu dari kalangan Insan Pers, Tokoh Masyarakat, Pemerintah, hari ini Selasa (16/5/2017) telah resmi pindah ke Pekanbaru menjabat Waka Polresta Pekanbaru.
 
Usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, di Aula Bengkalis SPN Pekanbaru, kepada wartawan, AKBP Edy menyebutkan bahwa tugas dan tanggungjawabnya sebagai Kapolres Kampar telah selesai.
 
"Hari ini, saya telah menyerahkan tugas dan tanggungjawab saya sebagai Kapolres Kampar yang saya emban sebagai amanah," ujar AKBP Edy, di Aula Bengkalis SPN Pekanbaru, Selasa (15/5/2017).  Menurut AKBP Edy, ini merupakan suatu kebanggaan dapat menyelesaikan tugas dalam keadaan yang aman dan kondusif.
 
"Alhamdulillah, Konflik sosial tidak ada, kerusuhan tidak ada, keributan tidak ada, Pilkada berjalan dengan aman. Ini merupakan target kerja yang selama ini saya perkuat dan saya lakukan dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat humanis agar terwujud rasa aman dimata masyarakat. Dan sesuai amanat bapak Kapolda Riau tadi berkaitan dengan tongkat estafet itu untuk peningkatan organisasi," urai AKBP Edy.
 
"Saya berharap dan sesuai pesan dan amanat bapak Kapolda Riau tadi, agar apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Kampar sebelumnya yang baik itu dilanjutkan, yang kurang baik disempurnakan agar lebih baik, Amati Tiru Modifikasi (ATM) seperti Jumat Barokah, Program Kampar Taat, terobosan kreatif itulah yang membuat Kabupaten Kampar bisa aman dan kondusif sampai dengan saat ini dengan beberapa kegiatannya karena Kampar Taat tadi merupakan implementasi dari program Promoter Kapolri yang saya jalankan. Saya yakin dan percaya, pejabat yang baru mampu menjalankannya karena beliau adalah terbaik, orangnya sangat luar biasa di Polda Riau, Insya Allah beliau akan melanjutkan apa yang sudah kita jalankan," urainya.(rksi)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER