Kanal

Pekanbaru Terkena Pemadaman Bergilir PLN

RADARPEKANBARU.COM - PT. Perusahaan Listrik Negera (PLN) Persero Wilayah Riau dan Kepulaua Riau Area Pekanbaru, akan melakukan pemadaman bergilir di beberapa daerah Kota Pekanbaru.

Seperti yang dilansir dalam surat selembaran yang dikeluarkan oleh manajer PT. PLN Area Kota Pekanbaru No. 017/PM/014/MCPKB/2017, pemadaman akan berlangsung selama sembilan hari. Terhitung mulai tanggal 15 Mei hingga 23 Mei 2017. Pemadaman ini dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada pelanggan, hingga PT PLN (Persero) Area Kota Pekanbaru akan melakukan pemeliharaan dan penyambungan aliran listrik.

Adapun daerah yang terkena pemadaman bergilir pada hari Rabu (17/5/2017), pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, ialah bebarapa di daerah Panam. Diantaranya, Jalan Bangau Sakti,  Jalan Bina Krida, Jalan HR Subrantas, Jalan Balam, Jalan Manyar Sakti, Jalan Merak Sakti, Jalan Kutilang Sakti, Jalan Rajawali Sakti, Jalan Kamboja, Jalan Anggrek, Baterai P, Polsek Tampan, Giant Mart, Unri Panam, Bapelkes, Tranz Hotel, serta Kantor Pertanian.

Sementara beberapa daerah lain yang juga terkena pemadaman bergilir pukul 13.00 - 17.00 WIB ialah, Jalan Utama Teuku Bey, Jalan Sei Mintan, Jalan Griya Tika Utama, Jalan Karya Ujung, Jalan Karya 4 dan Mahangraya.(bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER