Kanal

Galeri Foto DPRD Kampar Gelar Paripurna Istimewa Terkait Laporan Pansus LKPJ Bupati Kampar

RADARPEKANBARU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Derah(DPRD) Kampar, Rabu(9/5/2016) menggelar Rapat Paripurna Istimewa terkait penyampaian laporan rekomendasi panitia khusus (pansus) LKPJ atas laporan keterangan pertanggung jawaban(LKPJ) Bupati Kampar tahun anggaran 2015.

Rapat paripurna istimewa ini dilaksanakana di ruang sidang paripurna gedung DPRD Kampar.Sekaligus menggelar Laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2016, Penutupan Masa Sidang I dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2016.

Rapat paripurna dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kampar, Sunardi DS didampingi pimpinan dewan lainnya Muhammad Faisal, St dan Ir. H. Sahidin.

Wakil Ketua DPRD Kampar, Sunardi DS  dalam rapat paripurna istimewa tersebut menyampaikan ”pelaksanaan rapat paripurna istimewa ini merupakan penyampaian rekomendasi panitia khusus (pansus) DPRD Kampar atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kampar tahun anggarana 2015.

Lanjutnya “dasar pelaksanaan rapat paripurna istimewa ini merupakan amanat dan perintah konstitusi dalam rangka menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bersinergi. Dan dalam rapat paripurna istimewa ini pansus akan menyampaikan catatan-catatan strategis sebagai rekomendasi Pansus LKPJ kepada pemerintah  agar pengelolaan pemerintahan daerah di tahun berikutnya akan semakin baik dan meningkat.” Jelas Sunardi.

Terlihat hadir dalam rapat dari unsur eksekutif, sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs H Zulfan Hamid mewakili Bupati Kampar H Jefry Noer, serta kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.

Juru bicara Pansus LKPJ Tahun 2015, Firman Wahyudi dalam laporannya menyampaikan hasil pembahasan pansus diantaranya terkait kebijakan pemerintah.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyampaian hasil reses masa sidang I tahun 2016 yang disampaikan oleh perwakilan masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Untuk Dapil I diwakili oleh Hj. Hermiati, Dapil II Nursaleh S.Kom, Dapil III Ramadhan, S.Sos, Dapil IV Kardinal Kasim, Dapil VI Sri Rahayu Setya Ningsih, dan Dapil VI Muhammad Rizal Rambe. (adv/hms/kampar)

 

Galeri Foto DPRD Kampar Gelar Paripurna Istimewa Terkait Laporan Pansus LKPJ Kepala Daerah

 

Sekwan, Ramlah SE, MSi saat membacakan Surat.
Sekwan, Ramlah SE, MSi saat membacakan Surat.

 

Triska Felly dan Maju Marfaung saat mengikuti paripurna.
Triska Felly dan Maju Marfaung saat mengikuti paripurna.



Laporan Pansus LKPJ Kepala Daerah 2015 langsung disampaikan oleh Ketua Pansus Firman Wahyudi, SE.
Sidang Paripurna Laporan Pansus LKPJ Kepala Daerah 2015.


Hj. Hermiati menyerahkan laporan reses Dapil I.
Hj. Hermiati menyerahkan laporan reses Dapil I.

 

Hasil Reses Dapil IV diserahkan oleh Kardinal kasim.
Hasil Reses Dapil IV diserahkan oleh Kardinal Kasim.

 

Firman Wahyudi menyerahkan Laporan Pansus kepada Pimpinan.
Firman Wahyudi menyerahkan Laporan Pansus kepada Pimpinan.

 

Fahmil, Ramadhan Diski saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Fahmil, Ramadhan Diski saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER