Kanal

Sepeda Motor Milik Tukang Roti Terbakar

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Malang betul nasib Firman (35) tukang roti keturunan tionghua yang tinggal di jalan juanda dekat pasar bawah. Sepeda motornya merk honda Astra Grand yang membawa roti terbakar mendadak di depan kantor walikota Pekanbaru, Sabtu ( 4/1/2014).

Menurut Firman, terbakarnya sepeda motor ini kuat dugaan bersumber dari cabulator yang bocor, padahal sepeda motornya baru aja diperbaiki dekat bengkel beberapa hari yang lalu.

"Ia bg, sepeda motor ini baru saya perbaiki beberapa waktu yang lalu, kata orang bengkel sepeda motornya sudah baik, tapi kok bisa terbakar melalui cabulator,"ungkap Firman sedih kepada radarpekanbaru.com

Dijelaskan Firman, roti ini baru saja diambil dari pabrik untuk di jual kewarung-warung ataupun kios-kios orang, Eh malahan begini akhirnya.

"Tadi roti ini saya ambil dari pabriknya sebanyak 14 Kotak, Satu Kotak harganya Rp. 96.000, dan akumulasi berapa yang terbakar tak bisa dihitung lagi bg,semuanya hangus terbakar." Tutupnya dengan hati yang sedih
(Ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER