Kanal

Lintasi Jalan Parit Indah Pekanbaru, Wartawati Ini Dibegal

RADARPEKANBARU.COM-Malang sungguh nasib wartawati Pesisir Pos, Hernita (Adek) Fitra (32). Adek menjadi korban begal Kamis malam, 7 April 2016 sekitar pukul 21.00 WIB.

Nasib tragis yang menimpa Adek Fitria berawal ketika korban melewati Jalan Parit Indah Pekanbaru. Setelah jembatan arah dari Jalan Lintas Timur, sebelum Simpang Sepakat ternyata korban diintai dari balik semak semak.

Pelaku yang diperkirakan 3 atau 4 orang langsung menghadang korban, serta seorang dari mereka langsung menyerang dengan sebilah senjata tajam, clurit.

Ayunan clueit itu mengenai batang hidung dan bola mata kiri korban. Korban, Adek Fitra sempat dilarikan warga ke Rumah Sakit Safira. Namun akibat luka yang cukup parah, korban lalu dirujuk ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Arifin Achmad.

"Tadi sore korban Adek Fitria dipindahkan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru" kata Rozita, Koordinator Tim Media Center Dinas Kesehatan (Dinkes) Riau yang ikut mengurus korban sejak dirawat di RS Safira Pekanbaru.

Rozita mengaku prihatin dan sedih yang mendalam atas musibah yang dialami wartawati Mingguan Pesisir Pos tersebut. Dia berharap kepedulian warga yang dermawan untuk meringankan biaya pengobatan korban pelaku begal tersebut. Apalagi sebelah mata korban kemungkinan mengalami kebutaan, dan kemungkinan besok Adek Fitria akan menjalani operasi di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. (rls/rit)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER