Kanal

Ada Kerangka Manusia Di Jalan Lintas Timur Siak Hulu

RADARPEKANBARU.COM-Kerangka manusia yang diduga sebagai kerangka mayat dari Angelika Raya Novianti boru Pardede (PR 11 TH) warga Jalan Pandau Jaya desa Baru kecamatan Siak Hulu yang ditemukan di semak belukar yang berlokasi di jalan lintas timur KM 15 wilayah desa Baru kecamatan Siak Hulu, Rabu 23 Maret 2016 sekira pukul 20.00 wib. Saat ditemukan kondisi korban sudah tinggal kerangka dan hanya pada bagian kaki yang masih terdapat jaringan dagingnya.

Dari lokasi kejadian ditemukan barang bukti sebuah kacamata dengan tangkai berwarna pink dan sendal jepit merk swallow warna biru. Setelah dikonfirmasikan temuan tersebut, pihak keluarga menyatakan bahwa barang tersebut benar milik Angelika.

Pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu kemudian membawa jasad tersebut ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk memastikan identitas korban serta penyebab kematian korban, rencananya akan dilakukan pencocokan DNA antara korban dengan orangtuanya untuk memperkuat pembuktian tentang identitas korban.

Berdasarkan informasi pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu Polres Kampar diketahui pada tanggal 10 Maret 2016 lalu, pihak keluarga korban telah melaporkan tentang kehilangan salahsatu anggota keluarga bernama Angelika (PR 11 TH) yang tidak kembali ke rumah setelah sehari sebelumnya yang bersangkutan minta izin untuk pergi ke rumah temannya di jalan Sepakat sekitar 1,5 KM dari rumahnya dengan alasan meminjam buku.

Pihak Kepolisian dan keluarga sebelumnya juga telah berusaha mencari dan menyelidiki keberadaan korban yang hilang tersebut hingga akhirnya didapat informasi tentang penemuan kerangka ini yang diduga sebagai Angelika gadis kecil berusia 11 tahun ini. (rls/far)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER