Kanal

Dihantam Avanza, Mahisiswi UIN Suska Riau Mengalami Kritis

RADARPEKANBARU.COM-Seorang mahasiswa UIN Suska Riau mengalami kecelakaan lalu lintas, membuatnya diseret mobil Avanza sekitar 15 meter. Akibatnya korban harus mendapat perawatan intensif di RSUD Pekanbaru dalam keaadaan kritis Rabu, 09 Maret 2016 sekira pukul 11.30 wib.

Kejadian tersebut terjadi di jalan umum Pekanbaru-Bangkinang KM 28-29 wilayah Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang.

Laka lantas ini terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol BM-6738-QH yang dikendarai Rima Fadilla (22) warga Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang yang bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza Nopol BM-1653-ML yang dikemudikan Martua Lubis ( 54) warga desa Pulau Rambai kecamatan Kampar Timur.

Peristiwa itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai Rima Fadilla bergerak dari arah Bangkinang menuju arah Pekanbaru.

Setiba dipertigaan jalan Tampui Jaya, motor tersebut berbelok kearah kanan jalan dan disaat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Martua Lubis.

Karena jarak yang sudah dekat tabrakanpun tak terhindarkan, Rima Aprilla yang mengendarai motor sempat terseret sejauh 15 meter dibahu jalan dan mengalami luka yang cukup serius.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Tambang untuk pertolongan medis namun karena lukanya cukup serius kemudian dirujuk ke RS Arifin Achmad Pekanbaru.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas Polres Kampar melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, "petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat" tukasnya. (rls/suk)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER