Kanal

Sejumlah Aktivis Gerakan Mahasiswa Asal Pekanbaru Ramai Hadiri Pesta Pernikahan Alamsah di Siakhulu

RADARPEKANBARU.COM- Resepsi pesta pernikahan pasangan Alamsah,SH dan Ratnasari di Desa Pangakalan Baru ramai didatangi sejumlah aktivis mahasiswa asal Pekanbaru.

Alamsah yang juga pengurus Badko HmI Riau-Kepri ini melangsungkan pesta pernikahannya dalam suasana sederhana, namun cukup ramai di kunjungi para politisi dan sejumlah tokoh gerakan di Riau.

Ketua Badko HMI Riau-Kepri dalam kunjungan menghadiri pesta pernikahan rekan seperjuannya itu, turut mengungkapkan rasa bahagianya. Menurutnya Alamsah adalah sahabat baiknya yang selama ini sama-sama berjuang di HMI dan sama-sama alumni PKPA Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

"Saya dan istri turut berbahagia atas pernikahan Alamsah, kami sengaja datang satu rombongan dari HMI, sengaja memberikan suport terhadap sahabat kami yang akan menempuh hidup baru" kata Munawir.

Dilokasi yang sama turut terlihat sejumlah aktivis dari Universitas Islam Riau beserta Rombongan.

Salah seorang diaantaranya adalah Sudirman aktivis asal UIR, sambil menghisap sebatang rokok pemuda asal inhil ini juga menceritakan bahwa dirinya juga sengaja datang dari pekanbaru beserta rombongan, ingin mengunjungi teman dalam suasana bahagia.

"Semoga saya bisa menyusul Alamsah, karena saya kayaknya satu-satunya aktvis satu perjuangan dengannya yang belum menikah" ungkap sudik panggilan akrapnya, sambil tersenyum.

Terlihat Alamsah selaku mempelai turun langsung menyalami rekan sesama aktivisnya itu sambil asyik berbincang lepas. (radarpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER