Kanal

Kecelakaan Maut, 2 Tewas, 3 Luka-Luka, 1 Hilang

Kuok, (radarpekanbaru.com)- Kecelakaan maut kembali makan korban di daerah Kabupaten Kampar. Dua tewas, tiga luka-luka dan dua masih dilaporkan hilang.

Satu unit mobil travel Isuzu Panther warna silver nomor polisi BA 1921 ZR masuk jurang jalan Pekanbaru-Sumbar km 68-69, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupatem Kampar, Rabu (25/12/2013) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kepala Desa Merangin, Muhammad Kamil, Rabu (25/12/2013) malam menyebutkan, mendapatkan informasi dari warga yang dekat dengan lokasi kejadian sekitar pukul 20.30 WIB. Warga langsung bergerak ke lokasi dan langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Dari informasi terhimpun, ada dua orang korban meninggal dunia, masing-masing 1 laki-laki dan 1 perempuan. Sementara dua orang dirawat di Puskesmas Lereng, Kuok dan satu orang penumpang terpaksa dirujuk ke RSUD Bangkinang.

"Korban yang dibawa ke RSUD ini perempuan. Kita minta korban yang perempuan ini dirujuk ke RSUD karena dia kebanyakan masuk air, sementara di Puskesmas tidak ada alat untuk itu," jelas Kamil.

Dari informasi korban yang selamat, sopir dan seorang anak berusia sekitar 3 tahun masih hilang.

Mobil Isuzu Panther ini datang dari arah Padang menuju Pekanbaru. Diperkirakan terjun ke jurang karena hilang kendali. Mobil warna silver ini berhasil ditarik dari Sungai Kampar sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam dengan menggunakan mobil bantuan truk fuso.

Sementara itu dari data yang dihimpun dari Kasat Lantas Polres Kampar AKP Alex Sandy Siregar disebutkan, kecelakaan lalu lintas ini merupakan kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 20.00 WIB  di jalan umum Pekanbaru-Sumbar km 68/69, Desa Merangin, Kecamatan  Kuok, Kabupaten Kampar.

Mobil Isuzu Panther ini out of control sehingga masuk jurang dan tenggelam di sungai sedalam 20 meter.

Mobil travel ini membawa penumpang 6 orang. Diduga pengemudi melarikan diri.

Sementara 1 orang korban belum ditemukan, anak berumur 3 tahun. Korban meninggal dunia 2 orang. Korban luka berat 1 orang atas nama Yitis Yunizar (56), PNS beralamat di Padang Timur.

Sementara  2 orang luka ringan atas nama Nelfitra (49), PNS berdomisili di Padang Kota dan Rahmadani Harahap (24) warga di Lipat Kain.(hrc)

Editor : Alamsah

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER