Kanal

Bugil, Tukang Pijat Tradisional Ditemukan Tewas di Wisma Yani

RADARPEKANBARU.COM- Seorang wanita yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pijat tradisional ditemukan tewas meregang nyawa oleh dua karyawan resepsionis di Wisma Yani, Jalan Pepaya, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Senin (12/10/2015) sekitar pukul 22.50 WIB.

Kejadian ini berawal saat Juju Maesaroh alias Maya (24) warga Jalan Arjuna Kelurahan Labuh Baru, Payung Sekaki, mendapatkan telepon dari A sebagai tamu yang ingin dipijat. Saat itu Juju pergi diantarkan tukang ojek menuju ke Wisma Yani, Senin (12/10) sekitar pukul 21.10 WIB.

Setelah sampai ke wisma, korban (Juju,red) langsung menuju kamar 109 atas nama A. Sekitar pukul 22.30 WIB, A keluar dari kamar seorang diri. Resepsionis yang merasa curiga karena korban yang tak kunjung ke luar kamar langsung memeriksa kamar tersebut.

Ketika dibuka betapa terkejutnya kedua karyawan tersebut melihat Juju yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan tidak berbusana, muka tertutup dua buah bantal dengan leher bekas cekek dan berdarah. Kedua karyawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukajadi.

"Ketika mendapatkan informasi tersebut, kita langsung pergi menuju TKP untuk melakukan olah TKP," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Syarief Hidayat, melalui Kasat Reskrim, AKP Bimo Arianto.

Untuk kepastiannya lanjut Bimo, kita masih menunggu hasil visum dan kita juga sudah membentuk tim untuk mencari pelaku. (JM)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER