Kanal

Tergilas Trans Metro, Seorang Cewek Meregang Maut Secara Tragis

Pekanbaru, (RadarPekanbaru.com) — Seorang cewek berumur sekitar 20-an, meregang maut secara tragis. Korban tewas dengan kepala pecah setelah digilas Trans Pekanbaru, siang tadi, Senin (18/11/2013), sekitar pukul 11.30 WIB, depan Hotel Pangeran, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Wanita yang naas ini belum diketahui identitasnya. Namun berpakaian jaket hijau dan celana panjang merah. Kronologis kejadiannya dimulai ketika wanita ini meluncur dari arah kota Pekanbaru hendak menuju arah Tangkerang. Tiba di depan Restoran Pizza Hut samping Hotel Pangeran Pekanbaru, wanita ini berpapasan dengan pengendara motor lainnya dan didepan Hotel Pangeran motor yang dikendarainya bersenggolan dan wanita naas ini terlempar ke arah kanan yang dilintasi bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) dan tubuhnya tergilas bus TMP.

Supir Trans Pekanbaru BM 7678 TU Syaipul Anwar, mengaku sebelum Trans Pekanbaru yang dibawanya menggilas korban, korban terlebih dulu tabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya. Setelah itu, kendaraan korban oleng hingga masuk ke kolong sebelah kanan angkutan milik perusahaan daerah itu.

Keterangan supir trans rute Pandau ini, bertolak belakang dengan kesaksian Yulia, pengendara sepeda motor BM 3256 AC, yang disebut-sebut lawan tabrakan korban sebelumnya.

Kata Yulia, dia memang sempat beriringan dengan korban yang saat ini identitasnya masih belum jelas itu, sebelum tabrakan terjadi.

Saat itu, ucap Yulia, Trans Pekanbaru menyenggol korban hingga oleng ke arahnya. Selanjutnya, kendaraan korban oleng lagi ke arah Trans Pekanbaru hingga masuk ke kolong.
Keterangan saksi inilah yang terus diburu Polisi. Kejadian yang sempat memacetkan Jalan Sudirman ini, seketika menjadi heboh. Broadcast lewat BBM-pun ramai bermunculan. Yang masuk ke BBM radarpekanbaru.com lebih dari 40 orang yang mengirim.

Broadcast BBM : telah terjadi kecelakaan di depan hotel pangeran pekanbaru sktar 1 jam yang lalu. busway giling kepala cewek remaja sekitar 20th, naik beat putih hijau, celana merah, jaket tosca,tas hitam gambar kucing, sendal tinggi berwarna kuning. korban meninggal ditempat. Bantu bc, mana tau ada yg kenal.

Sumber : RiauKepri.com
Editor    : Alamsah
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER