Kanal

Rencana Mesum Gagal, Guru dan Mahasiswi Selatpanjang Keburu Digerebek

SELATPANJANG - Tiga pasangan mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti saat razia di sejumlah hotel, Jumat (4/9/2015) malam.

Bahkan dalam razia tersebut seorang guru honorer dan seorang mahasiswi turut terjaring saat bermesraan di kamar hotel.

Tiga pasangan haram tersebut berinisial Sp (32th) warga Tanjung Gadai dan SA (28) warga Pekanbaru, Bd (35) warga Sokop dan LM (34) warga Insit, WS (25) Tanjung Kulim dan Uc (20) warga Tanjung Katung.

Kepala Kantor Satpol PP Meranti, Janefi Meza mengatakan, mahasiswi yang berinisial Uc beserta pasangan mesumnya yang berinisial Ws seorang guru honorer langsung dibawa ke kantor Satpol PP bersama dua pasangan mesum lainnya untuk didata dan diberi pengarahan.

Ia menjelaskan razia tersebut untuk menekan penyakit masyarakat dan angka prostitusi sekaligus menciptakan situasi aman jelang Pilkada.

"Fokus ke penyakit masyarakat bersama komponen lainnya. Tujuan mewujudkan kondusifitas jelang pilkada," ungkap Janefi.

Sementara itu, saat ditanya, pasangan guru dan mahasiswi mesum ini berkilah jika mereka hanya baring-baring saja di tempat tidur dan belum melakukan hubungan selayaknya suami isteri karena sudah keburu digerebek.

"Ketemu pacar karena kangen. Pacar ngajak ketemuan di hotel, baru kali ini ke hotel," kata UC, mahasiswi perguruan tinggi swasta di Selatpanjang ini.(Radarpku)


Sumber : Tribunnews

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER