Kanal

Telah Terjadi Laka Tunggal Mobil Iib Nursaleh Anggota DPRD Kampar

RADARPEKANBARU.COM-Mobil dinas plat merah nopol BM 1448 F diduga dikendarai oleh Iib Nursaleh Anggota DPRD kampar dari fraksi golkar mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Tambang.

Menurut sumber Radar Pekanbaru Iib Nursaleh mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang menuju arah ke pekanbaru, usai menghadiri acara jamuan buka bersama dengan KNPI Kabupaten Kampar di Bangkinang.

Kapolsek Tambang AKP R Zuhri Siregar SSos membenarkan adanya kejadian laka tunggal di kecamatan tambang, kejadiannya tidak jauh dari mesjid kampung panjang Desa Koto Perambahan,Kec.Kampar Timur.

"Tadi malam ada laka tunggal mobil inova hitam plat merah kampar, namun kita belum dapat pastikan korbannya karena sewaktu anggota ke TKP mobil dalam keadaan kosong,"

"Diduga korban langsung menuju ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," Katanya.

Ditanyakan kepada Zuhri apakah lakalantas melibatkan Iib Nursaleh, pihak kepolisisan belum bisa memastikan.

"Kita belum dapat informasi apakah nama (Iib Nursaleh) tersbut yang mengemudikan mobil tersebut atau org lain." tambahnya.

Kembali ditanyakan kepada AKP R Zuhri Siregar apa penyebab kecelakaan tunggal,atau mungkin pengendara ada menggunakan sesuatu ?

"Saat ini anggota masih mendalaminya Kita tidak menemukan apa-apa (dimobil) terkait laka tunggal tersebut" jelasnya. (juf)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER