Kanal

Diseret, Ditendang, Motor dan Hp Karyawan Swasta Disikat Bandit

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Hingga kini pelaku pencurian dengan merampas sepeda motor terus terjadi di Kota Pekanbaru.

Kali ini korbannya seorang Karyawan Swasta bernama Ridwan (28)  warga Jalan Imam Munandar, Kecamatan Bukit Raya ini.

Pasalnya sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BM 6311 EY, serta Handphone (Hp) jenis Blacberry (Hp)  dirampas oleh orang yang tidak dikenal (OTK) di Jalan Simpang Jalan Imam Munandar, Jumat  (13/12) sekitar pukul 01.15  WIB. Ironisnya saat itu korban dipukuli, diseret dan ditendang, sehingga korban mengalami luka lebam.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp13 juta. Kini kasus pencurian dengan kekerasan  tersebut ditangani Polsek Bukit Raya untuk pengusutan hukum lebih lanjut.

Data yang dirangkum radarpekanbaru.co di Mapolsek Bukit Raya menyebutkan, peristiwa pencurian dengan kekerasan tersebut berawal ketika korban hendak pulang kerumah dari bekerja. Namun sesampai di simpang Jalan Imam Munandar, tiba-tiba korban diberhentikan oleh orang yang tidak dikenal (OTK). Karena kaget, saat itu korban langsung menghentikan laju sepeda motor. Ketika itu, pelaku mulanya meminta tolong kepada korban untuk mengantarkan ke Kulim. Merasa tidak kenal saat itu korban tentu menolak permintaan pelaku. Mengetahui korban tidak mau, rupanya pelaku meras tidak senang.

Tiba-tiba saat itu, pelaku langsung memukul  dibagian belakang, sehingga korban terjatuh. Setelah korban terjatuh lalu diseret, ditendang. Setelah korban tidak berdaya, saat itu, pelaku langsung merampas Hp yang ada sama korban, dan sepeda motor langsung dibawa lari.

Semula korban berusaha meminta tolong. Namun karena suasana sepi, sehingga tidak terdengar.

Kapolsek Bukit Raya Kompol M Sembiring ketika dikonfirmasi radarpekanbaru.com melalui Kanit Reskrim AKP Dedi Suryadi membenarkan adanya laporan tentang kasus pencurian dengan kekerrasan tersebut.

"Laporan korban sudah kita terima. Kasusnya dalam penyelidikan. Anggota masih dilapangan guna mengungkap siapa pelakunya,"tegas  AKP Dedi Suryadi.(hen)

Editor : Ramli
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER