Kanal

Uang dan Motor Dibawa Kabur , Pedagang Durian Lapor Polisi

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Zaman sekarang hati-hati jika anda memiliki karyawan. Sebab banyak karyawan yang tidak jujur, sehingga nekat melakukan aksi kejahatan.

Seperti yang dialami oleh pedagang durian bernama Dedeh Kurnia S (40) warga Jalan Pinang, Kelurahan Wonorejo. Kecamatan Marpoyan Damai. Pasalnya ia menjadi korban penggelapan serta pencurian yang dilakukan oleh karyawannya sendiri berinisial RG.

Sebab uang miliknya sebesar Rp3,8 juta, dan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z BM 5918 JG dibawa kabur oleh RG Kamis (12/12) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp9 juta.

Tidak senang dan dirugikan atas kejadian itu akhirnya korban membuat laporan ke Polsek Bukit Raya Jumat (13/12) untuk proses hukum lebih lanjut.

Data yang dirangkum radarpekanbaru.com di Mapolsek Bukit Raya, peristiwa penggelapan serta pencurian yang dilakukan RG berawal ketika itu, korban berada di warung durian di Jalan Jenderal Sudirman. Saat itu, korban  menyuruh RG mengantarkan uang kepada suaminya bernama Zulkufli di rumahnya di Jalan Pinang dengan mengunakan sepeda motor.

Namun ternyata uang tersebut tidak diberikan kepada suami korban. Malahan RG membawa lari uang serta sepeda motor tersebut entah kemana  Sampai saat ini, RG tidak kunjung mengembalikan uang serta sepeda motor tersebut. Bahkan korban sudah berusaha mencari RG, namun tidak ditemukan.

Kapolsek Bukit Raya Kompol M Sembiring ketika dikonfirmasi radarpekanbaru.com melalui Kanit Reskrim AKP Dedi Suryadi membenarkan adanya laporan tentang penggelapan serta pencurian tersebut.

"Kini laporan korban sudah kita terima untuk ditindaklanjuti secepatnya. Sementara anggota masih dilapangan melakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya,"ujar AKP Dedi Suryadi.(hen)

Editor : Ramli
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER